09 Mei, 2011

Terimakasih Kepada Para Donatur Baitussyakuur

Assalamu'alaikum ww,

Puji dan syukur kepada Allas Swt atas segala Nikmat dan karunianya kepada kita semua,
Sholawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW,

kami doakan agar anda semua selalu dalam keridhoan ALLAH SWT, amiin

baru saja kami melanjutkan pembangunan bagian samping bangunan yang diperuntukan tempat wudhu dan ruang perpustakaan , pembangunan ini sudah lama terhenti karena terbatasnya keuangan, akan tetapi sekarang terhenti lagi karena memang kondisi keuangan tidak memungkinkan untuk diteruskan.

Kondisi terakhir bangunan bagian samping baru saja pengerjaan atap dan sebagian dinding pekerjaan.
Selanjutnya adalah pemasangan toren air, instalasi pipa air, instalasi listrik, pekerjaan ruang toilet dan ruang wudhu ,pemasangan keramik lantai dan dinding,pekerjaan ruang perpustakaan.

Untuk pekerjaan selanjutnya kami masih dalam tahap mengumpulkan dana, kita mohon kepada Allah agar banyak kaum muslim dan muslimat yang terketuk hatinya untuk mendonasikan hartanya di jalan ALLAh SWT.

Demikianlah perkembangan pembangunan yang dapat kami laporkan, kepada para donatur dan seluruh kaum muslimin dan muslimat kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga atas segala bantuan berupa moril maupun materil , kami doakan agar Agar para donatur Allah Tambahkan rezekinya , Allah berikan kekuatan untuk menghadapi ujian-ujian Dari NYA , Allah bahagiakan hidupnya di dunia dan akhirat. amiin ya robbal alamiin

Assalamu'alaikum
Dewan Takmir Baitussyakuur
Kabid Pendidikan dan Dakwah
iwank

Tidak ada komentar:

Mushollah BaitusSyakuur 1430 H

Mushollah BaitusSyakuur 1430 H
Tampak dari samping pintu utama